Senin, 06 Juni 2011

MAJAnews.com Gelar Sukuran

Penggagas Media Online majanews.com

Mojokerto – Media online majanews.com bergaya warta digital bermisi berita terkini dan teraktual, siang tadi kamis (26/5/2011) gelar sukuran bertema launching.

Berlangsungnya momen, team majanews.com mengundang puluhan jurnalis dari berbagai media, dan juga krop Humas Pemerintahan Kota dan Kabupaten Mojokerto, acara digelar di lesehan Dewi kayangan 2 Sooko jalan Raya Sooko, Mojokerto.
Media online majanews.com digagas oleh Moch Suhadak dan santri Pon-pen Yaisra yang ada dijalan teratai no 44-99 Mojokerto.

Media online ini bisa dibilang satu-satunya yang ada di Kota Mojokerto, media bertajuk warta Digital itu akan mengutamakan kecepatan dalam sebuah informasi baik lokal maupun nasional juga internasional.

"Louncing Media ini Kita akan berusaha mengeban UUD Pers tahun 1999, dan akan selalu menjujung tinggi NKRI" kata pendiri portal majanews.com dalam sambutan acara.

Sepak terjang Dalam mengupas ataupun menyajikan informasi, majanews.com akan mengawinkan foto dan teks, yang bisa disajikan lebih cepat dan mudah di akses, karena majanews.com tidak hanya bisa dilihat dari layar komputer, bisa juga diakses lewat seluler pribadi anda.




Moch Suhadak Pendiri Media online majanews.com

Pentolan majanews.com ini mengajak semua jurnalis yang independen dan menghargai sumber serta sering berkomunikasi, "kita wajib berprilaku independen, dan supaya tidak merugikan sember, dan kita harus berkomunikasi untuk saling tukar informasi", jelas Hadak nama akrabnya.

Ajakan pendiri majanews.com direspon baik oleh rekan-rekan kuli tinta yang ada dikota onde-onde ini, hal ini dituturkan oleh Riyan.

“saya sangat setuju ajakan tukar informasi, kalau kita kompak dalam mengupas sebuah sumber, pasti kita bisa gulingkan oknum birokrasi yang ada di mojokerto ini,” tegas jurnalis Bidik Nasional tersebut saat jamuan makan siang berlangsung.

Selesainya jamuan makan siang, Team Redaksi majanews.com juga membagikan sofenir kebesaran , berupa Topi dan stiker yang bertulisan warta digital.(tim www.majanews.com)

Populer