Selasa, 29 November 2016

Walikota Mojokerto Himbau Warga Tidak Ikut Aksi 2 Desember




Walikota“Apa yang disampaikan ini hanya berupa himbauan, dan bukan larangan. Sebab aksi unjuk rasa juga dilindungi oleh undang-undang”

Mojokerto (majanews.com) - Walikota Mojokerto Masud Yunus menghimbau kepada warganya untuk tidak ikut demo di Jakarta pada tanggal 2 Desember mendatang. Alasannya, tuntutan mereka sudah diproses secara hukum, yakni tentang dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, Gubernur DKI Jakarta non aktif.

Walikota menegaskan,sebagai kepala daerah ia mengaharap warga tidak usah berangkat ke Jakarta, karena tuntutannya tidak terlalu signifikan.

“Ahok sudah menjadi tersangka, berkasnya juga sudah dilimpahkan ke kejaksaan agung, dan sebentar lagi akan melalui sidang, lalu apalagi yang perlu dituntut“ cetusnya.
Masih Kata walikota, sebaiknya warga fokus ke kehidupan masing-masing, karena proses hokum Ahok sudah berjalan.

Orang nomer satu di Kota Mojokerto ini juga tidak menampik soal warga yang bakal ikut aksi tersebut, “Apa yang disampaikan ini hanya berupa himbauan, dan bukan larangan. Sebab aksi unjuk rasa juga dilindungi oleh undang-undang” jelasnya. www,majanews.com

Populer